07/11/10

Ku Jatuh Cinta

Bener yaa... silaturahim itu banyak bgt manfaatnya... dengan sharing sesama perempuan hari ini, saya merasa... jadi orang yg paling beruntung di dunia. Perasaan jengkel pada suami tadi pagi, berubah jadi sesal, rindu, syukur dan cinta setinggi gunung. Taelaah :P

Perjalanan pulang dari workshop, di tengah kemacetan, saya dengerin radio, eh lagunya pas bamet mewakili perasaankyuu ;-)





Suamiku, memang tak banyak cakap. Tapi 13 tahun lebih pernikahan kami, saya melihat dan merasakan bukti ketulusan cinta dan tanggungjawabnya sbg suami dan ayah teladan.

Kadang saat saya sedang haidh dan bangun kesiangan, ada segelas susu kambing hangat kesukaan saya di samping tempat tidur kami. Tak pernah satu pagi pun terlewatkan mengantar bocah-bocah ke sekolah. Sering saya uring-uringan akibat PMS, dia tak menunjukkan ekspresi terganggu, tapi justru menyuruh saya berbaring, rileks, menikmati pijatan dua jempolnya di telapak kaki saya.

Ketika saya tertidur kecapean, dia rela bangun malam menggantikan popok bayi kami. Kalo saya mentog, dia yg mengajarkan pe-er matematika Syifa dan Raihana. Dia pula yg membangunkan saya untuk sholat malam. Saat saya merasa down menghadapi permasalahan hidup, dia trs mengingatkan dan menguatkan hati saya. Kesabarannya membuat saya takluk. Dia begitu sempurna di dalam ketidaksempurnaannya.

Ya Allah, kuatkanlah ikatan cinta kami.. di jalan-Mu.. please...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar