26/01/10

Tentang Saya

Saya ibu rumah tangga yang Alhamdulillah sudah dikaruniai 2 putri yang setiap hari selalu menginspirasi hidup saya. Saya lahir di Jakarta, hampir 38 tahun yang lalu. Pernah 7 tahun bekerja di sebuah perusahaan elektronik komponen besar asal negri Sakura, kemudian mengundurkan diri karena saya merasa menemukan dunia saya, dimana saya insyaAllah bisa mewujudkan impian-impian saya... Amiiin.

Saya suka berteman dengan orang-orang yang positif, senang belajar, dan menjalani hidup dengan semangat juang yang tinggi. Saya kurang suka orang yang hobinya ngeluuuuuhh melulu, "ngga bisa ini, ngga bisa itu, ngga punya ini, ngga punya itu" ... atau orang yang hobi ngomongin kejelekan orang lain, lebih-lebih ngomongin kejelekan pemerintah... Blom tentu dirinya lebih baik dari orang yang diomongin. Betul ga...

Saya suka jalan-jalan, silaturahim, wisata kuliner, dan... hehe... shopping :)

Saya suka membaca. Bacaan favorit saya adalah buku-buku motivasi hidup, misalnya, seri Chicken Soup for the Soul, Quantum Ikhlas, The Secret, Tetralogi Laskar Pelangi, Muhammad SAW The Super Leader The Super Manager, Tukul: kumis lele rejeki arwana. Termasuk Al Quran dan terjemahannya.

Saya juga suka musik, tentu saja saya pilih jenis yang musik dan syairnya bisa membuat hari-hari saya ceria, antusias, optimis, merasa positif.

Saya sangat percaya hidup ini adalah pilihan. Nasib jelek, nasib baik, itu adalah akibat pilihan-pilihan kita di masa lalu. Nasib saya pasti bisa lebih baik kalau saya mau usaha. Pengalaman adalah guru terbaik. Belajar bisa dari pengalaman pribadi, tapi menurut saya, lebih baik, belajar dari pengalaman orang lain.

Saat ini impian utama saya adalah : naik haji bareng suami, orangtua, dan guru ngaji anak-anak saya yaitu ibu Hawa. Bersama beliau Alhamdulillah Syifa dan Raihana akhirnya bisa membaca Al Quran dengan baik.

Impian lainnya sebetulnya masih banyaaakk... tiap sholat malam insyaAllah saya bawa dalam doa... Saya sadar sekali, ada proses yang tidak mudah yang harus saya lalui... semoga Allah SWT mengijinkan saya mewujudkannya... Amiiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar