12/07/10

Table Manner Class

Saat makan bukan hanya diartikan sebagai kebiasaan mengisi perut semata, namun di dalam ritual makan ada etika makan yang mengatur tata cara makan yang baik dan benar.

Pengertian.

Table Manner adalah etiket atau tata krama pada saat di meja makan. Etiket sendiri berasal dari bahasa Perancis yakni etiquette yang berarti tata cara perilaku seseorang menurut norma-norma sosial dalam masyarakat.

Biasanya kita menemukan ritual makan dengan menggunakan tata cara makan pada saat jamuan makan yang sifatnya resmi.




Mempelajari table manner bukan hanya untuk kalangan barat saja tapi setiap negara memiliki tata cara makan yang berbeda-beda, seperti Cina, Jepang, Arab, dan lain-lain. Mempelajari tata cara makan, duduk, berbicara, dan penggunaan alat-alat makan ; sendok, garpu, pisau, piring dan gelas, secara fungsi dari masing-masing alat makan tersebut bisa dilakukan dari rumah, lingkungan terdekat kita, yaitu keluarga.

GS4Steam bekerja sama dengan Share Positif Mind menyelenggakan Table Manner Class untuk umum. Sabtu 2 Oktober 2010 Jam 10-13, Hotel Sahid Jakarta. Bersertifikat langsung dari Hotel Sahid Jakarta dengan instruktur-instruktur yang berpengalaman di bidangnya.

Tujuan Table Manner Class.

Peserta memiliki pengetahuan tata cara makan yang benar, siap menerima undangan jamuan makan, menghindari perilaku yang salah, melakukan dengan etiket, menikmati suasana jamuan yang nyaman, tak terlihat kaku atau kikuk, dapat mudah bergaul dan menjalin keakraban.



Bagi Anda yang berminat mengikuti Table Manner Class silakan daftarkan diri Anda secepatnya.

Investasi Rp 325.000,- per orang.
Incl. Makan Siang dan aneka souvenir.
Acara akan diliput 5 media massa.

Early bird sebelum 25 September 2010 hanya Rp 300.000,- per orang.
Transfer ke Rekening
BCA Gondangdia A/C No. 4551220863 a.n. Shandra Berly.
Bukti transfer fax ke (021) 4706608 atau email: sitimeiyanaarafah@yahoo.com.sg
dengan mencantumkan nama & nomer telp/hp yang mudah kami hubungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar